Sabtu, 21 Juni 2014

Shaheer Sheikh sebagai Arjuna di Serial Mahabharata

Dialah sang Arjuna.Sosok lelaki tampan yang banyak digemari terutama oleh kaum hawa.Karena ketampanannya,banyak yang bilang bahwa Ia pantas untuk menjadi Arjuna di serial Mahabharata karena wajahnya yang dibayangkan mirip dengan Arjuna.Untuk mendalami perannya, Shaheer melakukan observasi selama satu tahun. Ia berlatih menunggang kuda, memanah, beladiri tangan kosong, dan olahraga untuk membentuk tubuhnya menjadi lebih atletis. Bahkan, ia juga rela kursus akting.  ”Saya menjalani latihan keras untuk peran menjadi ksatria seperti Arjuna. Itu benar-benar tidak mudah. Sebab, selain harus mahir secara skill, aku juga harus punya body language seperti ksatria,” ungkapnya.

 Shaheer mengaku sempat ingin mundur dari perannya sebagai Arjuna. Apalagi ketika banyak kritik dan protes yang datang, mengiringi penunjukan dirinya untuk memerankan Arjuna. ”Penonton dan penggemar Mahabarat pasti memiliki ekspetasi tinggi untuk peran Arjun. Saya takut tidak bisa bermain baik. Apalagi banyak yang menyangsikan kemampuan saya. Makanya, saya sempat mau mundur,” tuturnya.Kritikan memang banyak datang pada Sheikh, karena ia tidak harus bersaing dengan banyak aktor untuk peran Arjuna. ”Aku kan langsung dipilih untuk memerankan Arjuna. Kalau harus melalui proses akting, aku yakin tidak akan lolos,” candanya.
Namun, produser Mahabarat, Siddarth Kumar Tewaary, menyakinkan Shaheer untuk bertahan. Siddarth juga mentransfer banyak cerita tentang sosok Arjuna seperti yang digambarkan dalam sejarah. ”Produser bilang, saya terpilih karena dianggap mampu memerankan sosok Arjuna. Jadi, ia menyemangati saya dan bilang kalau saya bisa melalui semua proses ini. Dan ternyata benar,” ujarnya,

Shaheer sempat ditanya adegan apa yang paling sulit dilakukan selama berperan menjadi Arjuna,ia mengatakan ketika ia berkelahi,karena ia harus melompat dan memanah dari atas kuda. ”Jujur, itu adegan tersulit bagi saya,” ujar pria yang sempat terluka dan harus banyak mengulang adegan berkelahi saat syuting.

Ada sedikit foto Shaheer Sheikh saat berperan menjadi Arjuna










Tidak ada komentar:

Posting Komentar